Syarat untuk Pemohon Layanan di Kantor Desa Hadakewa dengan membawa Photocopy : Kartu Keluarga, KTP, Pelunasan Pajak Bumi dan Bangunan tahun berjalan, Terimakasih..........

 

Acara Natal dan Tahun Baru Bersama

Kepala Desa Hadakewa 30 Januari 2017 14:59:20

Acara Natal dan tahun Baru bersama masyarakat Desa Hadakewa yang di selenggarakan oleh Pemerintah Desa Hadakewa pada hari Minggu Tanggal 08  Januari 2017 berlangsung meriah. Acara dimulai skitar jam 14.00 WIT dengan acara sambutan Tokoh Masyarakat yang diwakili oleh bapak Anton Boli Lazar. Dalam sambutannya memberikan masukan untuk mengevaluasi kinerja pada tahun 2016 untuk dikembanggkan pada tahun 2017.

Setelah sambutan Toko Masyarakat di lanjutkan dengan sambutan dari Kepala Desa Hadakewa. Kepala Desa Hadakewa menyampaikan ucapan Selamat Natal 25 Desember 2016 kepada bapak dan ibu warga masyarakat yang merayakannya dan bahagia tahun baru 1 Januari 2017 kepada bapak dan ibu sekalian. Sebuah kebanggaan bagi kami dapat menyapa bapak dan ibu warga masyarakat Desa Hadakewa sekalian di awal tahun ini yang penuh dengan harapan – harapan baru. Tahun baru adalah momentum dimana kita akan menyambutnya dengan semangat baru, jiwa baru, tantangan baru, dan harapan baru. Seiring dengan datangnya tahun baru mari kita jadikan ini sebagai waktu untuk melihat kebelakang apa saja yang sudah kita torehkan untuk Desa kita ini. Tahun baru adalah momentum dimana kita akan menyambutnya dengan semangat baru, jiwa baru, tantangan baru, dan harapan baru. Seiring dengan datangnya tahun baru mari kita jadikan ini sebagai waktu untuk melihat kebelakang apa saja yang sudah kita torehkan untuk Desa kita ini. 

Perlu kita ketahui bahwa Pendapatan di Tahun 2016 (Rp. 1.050.909,444,52) yang begitu besar membuat kami tertantang untuk memaksimalkan semua kegiatan pada Bidang Pemerintahan Rp. 388.410.000; Bidang Pelaksanan Pembangunan Desa Rp. 574.595.000;  Bidang Pembinaan Kemasyarakatan Rp. 34.750.000; dan Bidang Pemberdayaan Masyarakat Rp. 85.360.500; yang telah direncanakan dan ditungakan di dalam Anggaran Pendapatan Belanja Desa  agar proses penyerapan anggaran dapat tercapai. 

Tak lupa pula Kepala Desa mengajak masyarakat Desa Hadakewa untuk bersyukur kepada Tuhan dan leluhur Desa Hadakewa, diluar Anggaran Pendapatan tahun 2016 Pemerintah Desa bersama masyarakat mampu mempersembahkan dua bidang tanah untuk pembangunan SMA Negri I Lebatukan dan balai pertemuaan Desa Hadakewa. Tentunya ini merupakan sebuah kebijakan yang ditempuh dengan memanfaatkan potensi yang ada di Desa dengan tujuan menjawab keinginan kita selama ini. Strategi kebijakan ini juga akan di lakukan pada tahun - tahun yang akan datang dengan memanfaatkan potensi Desa untuk membangun Desa Hadakewa. Ditahun 2016 juga Desa Hadakewa sudah mengalami peningktan Pendapatan Asli Desa yang sangat signifikan dimana target pencapaian PAD sebesar Rp. 26.100.000; terjawab. Ini semua berkat kesadaran masyarakat dalam menjalankan kewajibannya dan bagaimana pemanfaatan aset Desa untuk menopang PAD.

Akhir sambutan Kepala Desa Hadakewa menyampaikan bahwa Tahun 2017 bersama – sama mari kita gunakan waktu dengan sebijak mungkin untuk melakukan hal – hal yang positif, membangun, bermafaat dan berguna bagi kehidupan kita, bagi Desa kita. Dukungan dan doa Bapak Ibu saudara/i warga masyarakat Desa Hadakewa sekalian sangat kami harapkan untuk dapat menapak masa depan bersama menjadikan Desa Hadakewa lebih baik. Selamat Merayakan Natal dan Tahun baru 2017 dan selamat melangkah dalam meraih kesuksesan - kesuksesan baru.

Komentar atas Acara Natal dan Tahun Baru Bersama

Maria 04 Februari 2017 07:48:30
Proficiatt atas keberhasilan Desa Hadakewa menerapkan Sistem Informsi Desa yang sangat transparan sehingga kami masyarakat bisa mengetahuinya. Semoga Desa Sitem ini menjadi contoh untuk desa desa lain di kabupaten Lembata. maju terus Desa Hadakewa.

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Kepala Desa Sekretaris Desa Kasi Pemerintahan Kaur Umum dan Perencanaan Kaur Keuangan Kasi Pembangunan Kasi Pemberdayaan Bendahara

Sinergi Program

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Lokasi Kantor Desa

tampilkan dalam peta lebih besar

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung